Bhayangkara FC vs Persija: Tim Tamu Lebih Percaya Diri

Bhayangkara FC vs Persija: Tim Tamu Lebih Percaya Diri
Para pemain Persija Jakarta. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias menyebut pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) bakal menjadi laga yang seru dan ketat. Untuk itu, dia meminta pemain-pemainnya agar fokus dan konsentrasi selama 2x45 menit.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang bagus dan termasuk dalam salah satu tim yang patut diwaspadai dan bisa menjadi pesaing Persija di Liga 1 2020.

"Mereka adalah tim bagus dan punya pemain bagus sehingga kami harus waspada 90 menit," katanya.

Faktor mental menurutnya juga akan memengaruhi hasil dalam laga ini. Memang, Bhayangkara FC sedang dalam kepercayaan diri yang kurang bagus setelah dalam dua laga terakhir.

Mereka hanya bisa seri dalam laga away ke markas Persiraja Banda Aceh di pekan pertama dan Persik Kediri di pekan kedua. Masing-masing berakhir dengan skor 0-0 dan 1-1.

Karena itulah, Farias ingin memanfaatkan kondisi mental tim Bhayangkara FC yang belum pernah meraih kemenangan. Bukan tidak mungkin, dengan strategi apik Farias, Bhayangkara FC bisa mencatatkan hattrick imbang atau bahkan menelan kekalahan perdana di kandangnya.

BACA JUGA: Remaja Cewek 14 Tahun Itu Ternyata Dihabisi Tiga Pria Dewasa, Begini Kronologinya

"Dalam dua pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan, kami akan manfaatkan ini untuk meraih hasil maksimal," dia menandaskan. (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias menyebut pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) bakal menjadi laga yang seru dan ketat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News