Liga 1 2020: Ini Dua Pemain Bhayangkara FC yang Diwaspadai Pelatih Persija

Liga 1 2020: Ini Dua Pemain Bhayangkara FC yang Diwaspadai Pelatih Persija
Pelatih Persija Sergio Farias (tengah). Foto: Michael Siahaan/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Bhayangkara FC dalam Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) mendatang. Pelatih Persija Sergio Farias memiliki pandangan tersendiri soal calon lawannya itu.

Bhayangkara FC masuk sebagai salah satu tim yang dianggap memiliki banyak pemain bagus. Mereka juga dinilai sebagai satu kandidat tim juara di kompetisi kasta tertinggi untuk musim 2020 ini.

Untuk itu, tim pelatih dari Persija sudah melakukan pemantauan dan analisa permainan tim lawan. Tujuannya, agar taktik strategi yang diterapkan nanti bisa efektif serta on target.

"Kami harus tahu lawan bermain seperti kami mengenal Persija. Tim pelatih telah melakukan analisa kepada tim lawan," kata Farias, Kamis (12/3).

Selain mengamati taktik lawan, Farias juga menyebut ada dua sosok pemain yang dianggap sebagai sosok penting di tim berjuluk The Guardian. Pemain itu merupakan playmaker dan striker asingnya.

"Bhayangkara punya teknik yang bagus. Mereka punya Ezechiel dan Renan," terang pelatih asal Brasil tersebut.

Laga Bhayangkara FC kontra Persija di pekan ketiga Liga 1 2020 ini dipastikan digelar tanpa penonton.

BACA JUGA: Berita Duka, Irfan Ramadhani Meninggal Dunia, Korban hanya Sanggup Bertahan Tiga Hari

Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Bhayangkara FC dalam Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) mendatang. Pelatih Persija Sergio Farias memiliki pandangan tersendiri soal calon lawannya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News