Wah, Pasha Sudah Kembali Aktif di Ungu

Wah, Pasha Sudah Kembali Aktif di Ungu
Pasha Ungu. Foto Instagram

jpnn.com - Selama satu tahun terakhir band Ungu berhenti sejenak dari industri musik Tanah Air. Alasannya, Pasha, Enda, Onci, Roman, dan Makki, butuh istirahat.

Terlebih, Pasha kini menjabat wakil wali Kota Palu periode 2015-2020.

"Ya saya itu akan terus di Ungu. Kalau untuk manggung, tidak etislah saya meninggalkan lama Kota Palu kalau konser, kecuali ada perjalanan dinas," kata Pasha saat meluncurkan single Ungu terbaru yang berjudul 'Setengah Gila', di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/3) malam.

Pasha sendiri mengungkapakan bahwa pihak manajemen Ungu sedang membuat aturan teknis untuk menyesuaikan jadwal Pasha ketika Ungu ada tawaran manggung.

"Pastinya saya tidak bisa seperti dulu. Kayak satu bulan tidak pulang ke rumah karena ada tur. Saat ini manajemen sedang mempersiapkan mekanismenya," ungkapnya.

Lanel Ungu, Trinity Optima Production menjelaskan, pihaknya sedang mengatur teknis untuk menyesuaikan jadwal Pasha demgan Tur Ungu.

"Itu sedang kami atur. Pastinya kami selaku label senang melihat Pasha yang ingin kembali sibuk di Ungu," tandas Rizki Utami perwakilan dari Trinity Optima Production. (mg5/JPNN)


Selama satu tahun terakhir band Ungu berhenti sejenak dari industri musik Tanah Air. Alasannya, Pasha, Enda, Onci, Roman, dan Makki, butuh istirahat.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News