Wahai Buruh se-DKI, Mari Pilih Ahok-Djarot Lagi

Wahai Buruh se-DKI, Mari Pilih Ahok-Djarot Lagi
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat dalam debat calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan KPU DKI, Rabu (12/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Para pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh se-DKI Jakarta berkumpul di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (15/4) guna mendeklarasikan dukungan untuk duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat. Dukungan itu didasari kepedulian duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu terhadap kepentingan para buruh di DKI Jakarta.

Pewakilan Aliansi Buruh se-DKI Yayong Waryono menyatakan, kinerja Ahok-Djarot telah terbukti. “Basuki-Djarot telah teruji serta terbukti dalam memimpin untuk memperbaiki DKI Jakarta sejak 2014 lalu,” ujarnya di acara itu.

Sejumlah politikus PDI Perjuangan terlihat hadir di deklarasi dukungan Aliansi Buruh se-DKI. Antara lain Rieke Diah Pitaloka, Masinton Pasaribu dan politikus senior PDIP yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto.

Anggota DPR dari PKB yang juga ulama, KH Maman Imanulhaq dan penyanyi Edo Kondologit juga terlihat hadir di acara itu. Sedangkan dari kalangan buruh ada sekitar 7.000 orang.

Wahai Buruh se-DKI, Mari Pilih Ahok-Djarot Lagi

Suasana deklarasi dukungan Aliansi Buruh se-DKI untuk Ahok-Djarot di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Yayong menambahkan, program-program Ahok-Djarot untuk lima tahun ke depan juga sangat pro-rakyat. Karenanya, Aliansi Buruh se-DKI yang terdiri dari unsur Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Konfederasi Serikatt Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI), Persatuan Office Boy hingga Aliansi Buruh Transport memilih untuk mendukung Ahok-Djarot.

“Dukungan ini merupakan hasil kesuksesan Badja dan penilaian program-program yang dicanangkannya lima tahun kedepan,” lanjut Yayong selaku panitia peyelenggara.

Para pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh se-DKI Jakarta berkumpul di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (15/4) guna mendeklarasikan dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News