Wahai Massa PA 212, Mari Antar Pak Amien dari Polda ke KPK

Wahai Massa PA 212, Mari Antar Pak Amien dari Polda ke KPK
Massa PA 212 saat menggelar aksi di depan Polda Metro Jaya, Rabu (10/10) untuk memberikan dukungan kepada Amien Rais yang diperiksa sebagai saksi kasus Ratna Sarumpaet. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua MPR Amien Rais tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10). Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu menjadi saksi bagi kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

Ada ratusan orang yang memberi dukungan untuk Amien. Massa di bawah komando Persaudaraan Alumni 212 menggelar aksi di depan Polda Metro Jaya.

"Kami minta pemerintah setop kriminalisasi ulama dan tokoh bangsa. Kami juga minta polisi memberantas hoaks," ujar salah satu orator di atas mobil komando di depan Polda Metro Jaya, Rabu (10/10).

Orator menambahkan, Amien akan langsung menuju KPK setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun, dia belum menyebutkan apa tujuan ke KPK.

"Jangan pulang dulu, setelah ini kita akan pergi ke KPK bersama Bapak Amien Rais," ucapnya.(cuy/jpnn)


Ratusan massa di bawah komando Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar aksi di depan Polda Metro Jaya demi mendukung Amien Rais.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News