Wahai Sergio Busquets, Luis Enrique akan Menunggumu

Jumat, 11 Juni 2021 – 08:28 WIB
Wahai Sergio Busquets, Luis Enrique akan Menunggumu - JPNN.com
Luis Enrique dan Sergio Busquets. Foto: RFEF

jpnn.com, MADRID - Pelatih Spanyol Luis Enrique akan menunggu kesembuhan Sergio Busquets yang sedang menjalani perawatan di Barcelona akibat terpapar Covid 19.

Enrique memastikan Busquets akan melewatkan pertandingan perdana Spanyol di Euro 2020 saat melawan Swedia pada 15 Juni mendatang.

Busquets adalah satu-satunya pemain yang masih aktif di tim Spanyol yang memenangi Piala Dunia 2010 sehingga penampilannya patut ditunggu.

“Kami semua akan menunggunya. Dia beruntung karena menjadi pemain pertama yang dites positif dan masih ada waktu. Saya yakin dia akan tetap berada di skuad," kata Enrique, dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/6).

Menurut Enrique, siapa pun yang telah menonton sepak bola dalam 12 tahun terakhir, bisa melihat kontribusi Busquets dalam pertandingan.

"Setiap kali bola di kakinya, permainan kami meningkat. Dia adalah salah satu pemimpin tim ini," tutur pelatih berusia 51 tahun itu.

Selain bertemu dengan Swedia di Grup E, Spanyol juga akan bertanding melawan Polandia pada 20 Juni, disusul dengan laga kontra Slovakia pada 23 Juni mendatang. (mcr9/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...