Kamis, 22 Agustus 2019 – 07:26 WIB

Wahana Honda Dukung 2 SMK Dalam Pembinaan Tim Balap

Selasa, 19 Maret 2019 – 22:24 WIB
Wahana Honda Dukung 2 SMK Dalam Pembinaan Tim Balap - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejalan dengan fokus Astra Honda Motor (AHM) terus mengembangkan poptensi para pembalap muda Indonesia di kancah global, mendorong PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut memberikan dukungan ke SMK Binaan yang memiliki tim balap.

Main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah jakarta dan Tangerang itu, saat ini memulainya dengan dua SMK binaan yakni SMK Taman Siswa 2 Jakarta dan SMK Teladan Tangerang.

“Melihat semangat Astra Honda Motor Racing Team, kami ikut tergerak untuk mendukung talenta balap yang ada pada SMK Binaan Wahana yang berada di Jakarta dan Tangerang,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Lebih lanjut, Taryudin menambahkan, meski belum maksimal, Wahana telah memberikan dukungan penuh dalam hal teknik, skill pembalap, tools, hingga manajemen tim balap.

Kedua tim balap SMK Binaan yang kini menjadi asuhan Wahana adalah SMK Teladan Wahana Honda Racing Team dan Taman Siswa Racing Team.

Tim balap milik SMK Teladan Tangerang tersebut telah menunjukkan potensi yang dimiliki dengan menduduki podium di salah satu event di Sentul Karting pada kategori pemula dengan pembalap M. Alfarizi. Sedangkan Taman Siswa Racing Team yang mengusung pembalap Nur Ilham Wahyudi merupakan tim baru yang sedang mencoba untuk berprestasi di jalur balap.

“Lewat 53 SMK binaan yang berada di wilayah Wahana, kami ingin mendukung beragam kemampuan yang dimiliki sekolah tersebut. Selain materi dan praktek pendidikan berkualitas, namun prestasi lain seperti balap juga dapat diraih oleh pelajar – pelajar SMK bertalenta dan semoga dapat menjadi jalan bauntuk hadirkan bibit – bibit balap regional,” tutup Taryudin. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar