Wahdah Serukan Bela Kehormatan Nabi Muhammad

Minta Pembuat Film Pelecehan Nabi Dihukum Berat

Wahdah Serukan Bela Kehormatan Nabi Muhammad
Wahdah Serukan Bela Kehormatan Nabi Muhammad
MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah menggelar aksi simpatik membela kehormatan Rasulullah saw. Mereka melakukan aksi dengan membagi-bagika brosur di enam titik kota Makassar, Jumat, 21 September.

Kepada FAJAR (JPNN Group), di sela-sela aksi, Humas Wahda, Muh Asyraf, menyampaikan, brosur yang berjudul "Kemarahan Bijak Terhadap Film Penghina Rasulullah" itu dibagikan di Pannara, Tugu Adipura, Fly Over, Pettarani-Boulevard, pettarani-alaudin, dan Bawakaraeng-Karebosi.

Di Fly Over pada pagi kemarin sebanyak 30-an peserta aksi membagikan brosur yang merupakan pernyataan sikap tersbut. agar tidak mengganggu lalulintas mereka membagikan brosur saat lampu merah menyala dan berorasi di trotoar jalan. Ratusan lembar pernyataan sikap dibagikan kepada sejumlah pengendara.

Orator, yang juga Wakil Ketum Wahdah Islamiyah Muhammad Ikhwan Abd Djalil, mengatakan, membela kehormatan nabi berarti membela kehormatan agama. "Mari kita bela kehormatan nabi Muhammad dengan menegakkan sunnahnya," katanya.

MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah menggelar aksi simpatik membela kehormatan Rasulullah saw. Mereka melakukan aksi dengan membagi-bagika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News