Wah..wah! Plt Sesmenpora Tak Sampaikan Pesan Menpora di KLB

Wah..wah! Plt Sesmenpora Tak Sampaikan Pesan Menpora di KLB
‎Beberapa poin dari pemerintah yang sesuai konteks tuntutan Bonek dan semangat rekonsiliasi PSSI yang tak disampaikan oleh Sesmenpora. Foto: M. Amjad/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA- Pelaksana Tugas Sesmenpora Sakhyan Asmara ternyata tak menyampaikan pesan sambutan dari Menpora Imam Nahrawi. Saat melihat surat pembukaan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, ada pesan pembukaan yang berbeda.

Sakhyan lebih banyak berbicara yang keluar dari konteks masalah sepak bola, yang sejatinya coba diselesaikan oleh pemerintah. Dia justru banyak berbicara ngalor ngidul dan berbalas pantun di atas panggung. 

"Sambutannya kok beda sama sambutan Menpora yang disebar ke teman-teman," celetuk salah satu peserta KLB PSSI di Hotel Mercure, Jakarta.. 

Saat dikonfirmasi kepada Deputi IV Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, dia tak mau komentar dan meminta untuk konfirmasi langsung ke Menpora. 

Nah, saat ditanya, Menpora malah terkejut. Via pesan singkat ke Gatot, terungkap kekecewaan Imam Nahrawi pesan sambutannya tak tersampaikan. "Aduh, kenapa tidak dibaca sambutan dari saya. Wah..wah..wah," ucap Imam. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pelaksana Tugas Sesmenpora Sakhyan Asmara ternyata tak menyampaikan pesan sambutan dari Menpora Imam Nahrawi. Saat melihat surat pembukaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News