Wajah Baru Lara Croft: Lebih Realistis dari Versi Jolie

Wajah Baru Lara Croft: Lebih Realistis dari Versi Jolie
Alicia Vikander sebagai Lara Croft di film Tomb Raider. Foto: Warner Bros

jpnn.com - Enam belas tahun yang lalu kita dibuat terpukau dengan penampilan Angelina Jolie dalam film Lara Croft: Tomb Raider. Tank top dan hot pants kulit warna hitam, rambut cokelat dikepang, dan bawa senjata. Seksi banget.

Nah, rupanya, Alicia Vikander siap menghapus segala kenangan manis kita tentang Croft versi Jolie. Kemarin Warner Bros. merilis poster dan teaser trailer perdana. Dan, kita bisa lihat Croft yang baru ini superkeren!

Perbedaan paling mencolok dengan Croft yang dulu, Croft versi Vikander tampak lebih realistis. Penampilan dan latar ceritanya diambil dari game Tomb Raider rilisan 2013. Seri ke-10 dari franchise Tomb Raider itu menekankan pada kisah asal usul Lara Croft.

Jadi, Croft di poster tersebut tampak sedang berjalan di perairan dangkal. Mengenakan tank top dan celana kargo warna tanah. Rambut berantakan diikat seadanya.

Terdapat luka di pipi kanan yang membuat tatapan wajahnya terlihat fierce. Tangan kanannya menggenggam senjata berupa kapak. Senjata orisinal yang baru muncul di Tomb Raider 2013.

Sementara itu, teaser trailer-nya yang berdurasi 15 detik mengekspos skill Croft. Ada adegan dia berlari di hutan, membidik sasaran dengan busur dan anak panah, menggunakan senapan, melompat ke air terjun, hingga menghindari senjata.

Sekilas terlihat wajah Daniel Wu yang memerankan karakter bernama Lu Ren. ”Dia memang berani, tangguh, selalu penasaran, dan sangat pintar,” ungkap Vikander dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

”Tapi, kami melucuti semua faktor pengalaman dia. Sebab, dia belum berangkat bertualang. Dia berpikir ayahnya sedang sibuk menjalankan bisnis di sebuah distrik yang keren di London. Tetapi, lalu, datanglah sekotak informasi. Itu menjadi awal dari semuanya,” papar Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2016 tersebut.

Warner Bros merilis trailer dan poster perdana versi reboot Tomb Raider dengan Alicia Vikander sebagai Lara Croft

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News