Wajah Bayi Terluka Parah Digigit Tikus

Wajah Bayi Terluka Parah Digigit Tikus
Bayi berumur 40 hari di Desa Pasir Jambu, Bogor, terluka cukup parah di wajah setelah digigit seekor tikus hitam. Foto: Pojokbogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang bayi berumur 40 hari di RT 03/10, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terluka cukup parah di bagian wajah setelah digigit tikus hitam besar, pada Rabu (20/11) lalu.

Lisdawati (40), ibu bayi malang bernama Aqila ini, kaget melihat wajah anaknya yang baru 40 hari penuh luka dan darah.

“Waktu itu lagi tidur, saya tinggal ke kamar mandi sebentar, dia tidur sendiri di kamar. Terus saya dengar anak saya nangis kejer banget gitu, saya langsung lari ke kamar,” kata Lisdawati, Sabtu (23/11).

Ia pun terkejut melihat buah hatinya tengah dicakar hingga digigit tikus hitam berukuran besar di bagian wajah.

Sontak, Lisdawati menjerit kemudian meminta tolong kepada tetangga sekitar rumahnya.

“Saya lihat ada tikus got lagi gigitin gitu, segede anak kucing. Sudah banyak gitu darahnya. Saya kejar. Langsung minta tolong ke tetangga,” ungkapnya.

Melihat kondisi anaknya tersebut, Lisdawati langsung membawa buah hatinya ke bidan setempat untuk mendapat pertolongan pertama, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Cibinong.

“Lukanya di muka aja, dia kan dibedong. Hidungnya saja gitu dijait. Enggak sampai dirawat di rumah sakit, malam itu langsung pulang lagi,” katanya.

Bayi berumur 40 hari digigit tikus setelah ditinggal orang tuanya ke kamar mandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News