Wakafkan 100 Al Quran untuk Anak Usia Dini

Wakafkan 100 Al Quran untuk Anak Usia Dini
Wakafkan 100 Al Quran untuk Anak Usia Dini
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan menggandeng Asia Pulp Paper (APP), Sinar Mas Group mewakafkan sebanyak 100 Al Quran dalam program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh didampingi Director  of Corporate Affairs and Communications APP, Suhendra Wiryadinata.

"Ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat tinggi. Sejak lama kita mengenak produksi Al Quran dari APP yang mana kualitasnya cukup baik dan juga diekspor ke beberapa negara," ungkap Nuh di dalam acara buka bersama anak Dhuafa dan Peresmian 100 PAUD di KFC Kemang, Jakarta, Minggu (22/7).

Menurutnya, kualitas Al Quran yang diwakafkan ini memiliki kualitas yang terjamin. Bagaimanapun, lanjut Nuh, pencetakan Al Quran itu tentunya harus tetap melalui verifikasi. "Bukan urusan kertasnya saja, tetapi  kualiatas tim yang verifikasi juga harus bisa dijamin," tukasnya.

Director  of Corporate Affairs and Communications APP, Suhendra Wiryadinata mengatakan, Al Quran yang diwakafkan diproduksi menggunakan Sinar Tech atau lebih dikenal dengan Quran Paper yang dirancang khusus guna memenuhi kebutuhan umat muslim akan kertas berkualitas, dengan tekstur dan kualitas cetak khusus. “Praktik ini juga menjadi bagian dari upaya kami memperkokoh keseimbangan antara aspek ekonomi, sosial dan lingkungan,” urainya.

JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan menggandeng Asia Pulp Paper (APP), Sinar Mas Group mewakafkan sebanyak 100 Al

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News