JPNN.com

Wakapolda Minta Identifikasi Korban Pompong Karam Dipercepat

Senin, 22 Agustus 2016 – 16:11 WIB Wakapolda Minta Identifikasi Korban Pompong Karam Dipercepat - JPNN.com
Muhammad Rohib melihat jenazah istrinya yang terbujur kaku akibat pompong yang ditumpangi dari Tanjungpinang ke Penyengat tenggelam, Minggu (21/8/2016). Foto: yusnadi/batampos/jpg

TANJUNGPINANG - Wakapolda Kepri Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah meminta proses identifikasi para korban pompong karam dipercepat, sehingga korban dapat kembali dipangkuan keluarga.

“Polres akan membantu segala proses administrasi. Kalau ada pesawat sore ini, segera diterbangkan jenazah para korban,” pinta abang kandung Lis Darmansyah ini, saat melihat jenazah para korban di RSUD Kota Tanjungpinang seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (22/8).

Ditanya soal penyelidikan? Yan Fitri menegaskan, ini musibah karena lebih disebabkan faktor alam. Untuk itu, kepolisian akan membantu segala proses pemulangan jenazah para korban pompong karam.

Ke depan, diharapkannya, setiap pompong harus dilengkapi pelampung, terlebih jalur transportasi laut yang rawan dengan risiko jiwa. “Ini pelajaran buat kita bersama,” tukasnya. (ais/noc/cr33/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...