Wakapolda Papua Brigjen Eko Berdukacita atas Kematian Siswa SPN Denis Yonas Trangen

Wakapolda Papua Brigjen Eko Berdukacita atas Kematian Siswa SPN Denis Yonas Trangen
Kecelakaan lalu lintas tabrakan bus SPN Polda Jambi dengan mobil truk pengangkut kayu yang menewaskan satu siswa SPN Polda Jambi dalam kejadian itu. Foto: Antara

jpnn.com, JAYAPURA - Wakapolda Papua Brigjen Pol Rudi Eko Sudarto menyampaikan dukacita atas meninggalnya Denis Yonas Trangen.

Denis Yonas Trangen merupakan siswa Sekolah Calon Bintara Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kota Jambi, Selasa (7/12).

"Polda Papua dan jajaran menyatakan duka cita dan jenazah almarhum akan segera dikirim ke kampung halaman di Biak, " kata Brigjen Eko di Jayapura, kemarin.

Selain menewaskan Denis, kecelakaan lalu lintas di Jambi, itu juga mengakibatkan sembilan siswa SPN asal Polda Papua mengalami luka-luka.

Siswa yang mengalami luka-luka menjalani perawatan di RS Bhayangkara Jambi.

"Mudah-mudahan para siswa segera sembuh dan menyelesaikan pendidikannya yang dijadwalkan berakhir tanggal 22 Desember 2021," ucap Brigjen Eko.

Almarhum Denis Yonas Trangen merupakan siswa rekrutmen dari Polres Mimika.

Denis tergabung dalam 2.000 Bintara Noken yang dikirim Polda Papua untuk menjalani pendidikan di 18 SPN di seluruh Indonesia, termasuk SPN Jambi.

Wakapolda Papua Brigjen Rudi Eko Sudarto atau Brigjen Eko berdukacita atas kematian Denis Yonas Trangen, siswa SPN Jambi yang tewas kecelakaan, Selasa (7/12).