Wakapolri: Polisi Harus Waspada Dimanapun Berada

Wakapolri: Polisi Harus Waspada Dimanapun Berada
Wakapolri: Polisi Harus Waspada Dimanapun Berada

jpnn.com - JAKARTA - Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti mengatakan tak ada himbauan khusus bagi polri pasca pembunuhan Anggota Brimob Kelapa Dua Bharada Rizky Dwi Wicaksono di sekitar Halte Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Mantan Kabaharkam Polri itu menegaskan bahwa segenap anggota Polri harus tetap waspada di manapun berada. "Gak ada (himbauan khusus). Dari dulu kan polisi harus waspada dimana saja," katanya di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (2/7).

Terkait kasus pembunuhan itu, Badrodin menyatakan masih dalam penyelidikan. Salah satunya dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Begitu juga ditanya soal siapa para pelakunya, alumni Akpol 1982 itu belum memberikan informasi yang lebih maju. 

"Sementara belum, kan kemarin sudah ada penjelasan di media pelakuknya menggunakan dan membawa sepeda motor, jumlah orangnya bisa 10 orang, bisa 9 orang. Kan kami belum tahu," jawab Badrodin.

Ditegaskan, bahwa kasus pembunuhan yang terjadi bertepatan dengan Hari Bhayangkara itu akan terus diselidiki siapa pelakunya. Kemudian baru bisa terungkap motif dari aksi pembunuhan itu. (fat/jpnn)

JAKARTA - Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti mengatakan tak ada himbauan khusus bagi polri pasca pembunuhan Anggota Brimob Kelapa Dua Bharada Rizky


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News