Wakapolsek Teler Akhirnya Dipaksa Lengser

Wakapolsek Teler Akhirnya Dipaksa Lengser
Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkitri yang terduduk dalam kondisi mabuk saat dijemput petugas Propam dari Polres Jakarta Timur di Jalan Otista Raya, Senin (8/8) pagi. Foto: WhatsApp Group Pewarta Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Ulah Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri yang mabuk di depan toko aksesoris sepeda motor di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Senin (8/8) akhirnya berbuntut sanksi. Jamal yang teler sambil pamer pistol akhirnya dicopot dari jabatannya saat ini.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu mengatakan, pihaknya sudah mencopot Jamal dari posisi Wakapolsek Kemayoran. Tujuannya adalah untuk  mempermudah persidangan etika oleh  Propam Polres Metro Jakarta Pusat.

Roma menambahkan, Jamal sudah melakukan tindakan indisipliner karena menganggu ketertiban umum dan kenyamanan bermasyarakat. "Baru saja dicopot," kata Roma saat dikonfirmasi, Selasa (9/8).

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Dwiyono mengatakan, ulah jamal telah mencoreng nama baik institusi. Dwiyono menilai pencopotan Jamal sebagai langkah agar anggota polisi belajar dan introspeksi diri.

"Kami akan lakukan pembinaan internal walau mereka capek atau lelah," pungkas Dwiyono.(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Ulah Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri yang mabuk di depan toko aksesoris sepeda motor di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News