Waketum DPP NasDem Ahmad Ali Didaulat Pimpin IKA Untad

Waketum DPP NasDem Ahmad Ali Didaulat Pimpin IKA Untad
Ahmad M. Ali saat memberikan kata sambutan di Mubes II Ikatan Keluarga Alumni Universitas Tadulako. Foto: Dok Humas Mubes IKA Untad

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Tadulako (IKA UNTAD) baru saja usai, Kamis (14/04).

Munas yang dihadiri 26 Cabang itu mandaulat Ahamd M. Ali secara aklamasi sebagai Ketua Umum.

Dalam sambutannya, Ahmad M. Ali menyampaikan terima kasih kepada seluruh cabang yang telah memberi amanah.

"Yang pertama saya menyampaikan terima kasih atas permintaan teman-teman untuk menjadikan saya sebagai ketua umum Pengurus Pusat IKA untad. Smoga hasil Munas ini semakin menjadikan Ika untad bisa berkobtribusi lebih untuk Indonesia dan Sulawesi Tengah," terangnya.

Ahmad M. Ali juga menegaskan dua agenda awal yang akan dilakukan Pengurus Pusat IKA Untad.

"Agenda pertama adalah kita harus memiliki kantor yang representatif. Dari kantor inilah kita berkumpul untuk melahirkan gagasan--gagasan besar. Kantor IKA Untad bukan sekedar pertemuan rasa tapi pertemuan intelektuan untuk melahiran gagasan besar dan kontribusi besar," jelas Waketum DPP Nasdem tersebut.

Masih dalam sambutannya, Ahmad M. Ali juga menyebutkan bahwa agenda terpenting kedua, PP IKA UNTAD akan membuat sistem data base alumumni.

"Kami akan merapikan data base. Akan ada satu sistem pendataan data base alumni yang rapi, agar bisa melihat di mana pergerakan alumni. Paling tidak, Ika Untad dapat memastikan alumni-alumni Tadulako mendapat pekerjaan terbaik, ini tugas penting Ikatan Alumni," tegas Ahmad M. Ali yang juga Ketua Umum DMI Sulawesi Tengah.(dkk/jpnn)

Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Tadulako (IKA UNTAD) baru saja usai, Kamis (14/4/2022).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News