Waketum Gerindra Ogah Minta Maaf soal AHY Boncel

Waketum Gerindra Ogah Minta Maaf soal AHY Boncel
Arief Poyuono. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memastikan diri tak akan meminta maaf ke Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ataupun keluarga besar Partai Demokrat (PD). Sebelumnya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menegur Arief secara tertulis karena politikus yang dikenal vokal itu menyebut AHY sebagai sebagai anak boncel di kancah politik.

"Saya enggak mau minta maaflah. Ngapain?” ujar Arief saat dihubungi, Senin (23/7).

Baca juga: Sebut AHY Boncel, Waketum Gerindra Disemprot Prabowo

Arief mengaku punya alasan sendiri sehingga menyebut AHY boncel. Menurutnya, hal itu justru demi menggembleng AHY yang masih minim pengalaman di politik dan pemerintahan.

"Tujuan saya benar kok, supaya AHY jadi kuat,” katanya.

Lebih lanjut Arief mengatakan, dirinya bukan satu-satunya pihak yang menyebut AHY masih miskin pengalaman. Bahkan, banyak yang beranggapan serupa.

"Saya ngomong apa adanya, ini yang terjadi. Pandangan di masyarakat soal AHY seperti itu," pungkasnya.

Sebelumnya Arief menentang ide untuk menduetkan Prabowo dengan AHY di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dalam pandangan Arief, putra sulung Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu belum punya pengalaman mumpuni karena menjadi komandan daerah distrik militer (dandim) pun belum pernah.

Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono meyakini dirinya bukan satu-satunya orang yang meragukan kapabilitas AHY. Arief pun tak akan meminta maaf soal AHY boncel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News