Wakil Ketua DPRD Cekik dan Todong Petugas SPBU

Wakil Ketua DPRD Cekik dan Todong Petugas SPBU
Dedi dan Yuday dua petugas SPBU yang dicekik dan ditodong anggota DPRD. Foto: Sumut Pos/JPNN.com

jpnn.com - PEMATANGSIANTAR - Wakil Ketua DPRD Simalungun JS kembali dilaporkan ke polisi. Kali ini, JS dilaporkan karena mencekik leher Dedi, karyawan SPBU Simpang Sambo Jalan Sangnawaluh.

Tak hanya itu,  JS juga menodong karyawan lainnya Yudha dengan benda keras yang ditutupi kain baju, seperti senjata api (senpi).

Menurut Dedi, peristiwa penodongan tersebut terjadi Minggu (8/6) sekira pukul 13.00 WIB saat Yudha sedang bekerja di SPBU tersebut.

"Tiba-tiba aja datang dia (JS) yang ngaku-ngaku sebagai Anggota DPRD itu mencari-cari teman kami Yudha, namun karena dihalangi dia malah mencekik leherku,” aku Dedi, ketika ditemui ditempat kerjanya.

Diceritakannya, mulanya JS datang menggunakan sepeda motor ke SPBU tersebut, ingin mengisi BBM sepeda motornya. Namun di situ JS tidak mau antre, melainkan memutarkan sepeda motornya dengan melawan antrean.

"Karena itu, Yudha menegur JS, namun JS marah-marah dan memaki Yudha, sembari mengaku-ngaku sebagai anggota dewan," ujarnya.

Setelah marah dan memaki, JS pun menginggalkan SPBU dan satu jam kemudian Julius kembali lagi dengan menggunakan mobil Pajero BK 811 TQ. "Saat tiba dia langsung mencekikku dan menodong Yudha," ujarnya.

Sementara, Yudha menerangkan, saat dia menegur JS, dia malah dimarahi. Bahkan, JS berkata kasar kepadanya. "Aku kira masalah itu sampai di situ saja. Ternyata, dia kembali lagi dengan menggunakan mobil dan menodongku, tepat di bagian perutku," ujarnya.

PEMATANGSIANTAR - Wakil Ketua DPRD Simalungun JS kembali dilaporkan ke polisi. Kali ini, JS dilaporkan karena mencekik leher Dedi, karyawan SPBU

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News