Wakil Ketua MPR Dukung Program Keumatan Hima Persis

Wakil Ketua MPR Dukung Program Keumatan Hima Persis
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menerima delegasi Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) DPW Jakarta di Gedung Nusantara III, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Senin (4/9). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menerima delegasi Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) DPW Jakarta yang dipimpin oleh Zein Abdurahman di Lantai 9 Gedung Nusantara III, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Senin (4/9).

Kepada Hidayat Nur Wahid, Zein mengatakan sudah 17 tahun organisasi yang saat ini dipimpinnya telah berkiprah di wilayah Jakarta. Diakui, Hima Persis telah berkontribusi kepada masyarakat.

Saat ini Hima Persis, menurut Zein, akan fokus pada program kerja organisasi pada bidang peningkatan spiritual, moralitas, dan intelektual. “Kami fokus akan melakukan aksi konkret,” ujarnya. “Kita sebagai mahasiswa seharusnya melakukan aksi seperti itu,” ujarnya.

Dia mengaku bersama rekan-rekannya saat ini merasakan betapa sedihnya permasalahan yang semakin komplek di tengah masyarakat. “Terutama masalah narkoba,” ungkapnya.

“Meski demikian kita bersyukur tak ada kader Hima Persis yang tersangkut masalah itu,” tambahnya.

Untuk itu, selain bertemu untuk bersilaturahmi, Zein juga mengungkapkan kedatangannya untuk minta bimbingan dan arahan dari Wakil Ketua MPR. “Kami meminta arahan dalam melakukan dakwah di Jakarta,” paparnya.

Kedatangan delegasi Himas Persis disambut dengan terbuka oleh Hidayat Nur Wahid. Dengan tegas dirinya memberi apresiasi kepada program organisasi dalam masalah peningkatan spiritual, moralitas, dan intelektual.

“Memang benar, generasi muda Islam harus memiliki intelektualitas yang berkeunggulan,” ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News