JPNN.com

Wako Balikpapan Belum Mau Ungkap Investor Baru Persiba

Kamis, 25 April 2019 – 23:41 WIB Wako Balikpapan Belum Mau Ungkap Investor Baru Persiba - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan tak kunjung mengenalkan sosok investor baru pengganti dari Rahmad Mas’ud kepada suporter Persiba.

Wali Kota, Rizal Effendi masih terkesan tertutup dan seakan malu-malu. Ya sampai saat ini, orang nomor satu di Kota Minyak tersebut hanya membeberkan bila yang bersangkutan sedang melaksanakan ibadah umrah.

Sejauh ini, dijelaskan komunikasi sudah berjalan intens. Berbagai hal sudah dilakukan penjajakan. Calon investor baru berencana akan datang ke Kota Minyak dalam waktu dekat.

“Senin nanti insya Allah sudah datang. Secara resmi akan bertemu. Surat penunjukkan juga telah diberikan secara resmi. Walaupun memang sebelumnya sudah disampaikan,” jelas Rizal usai membagikan bonus secara simbolis di Gedung Parkir Klandasan (GPK), Rabu (24/4).

Soal calon investor, sebelumnya Rizal memang menjelaskan bila yang bersangkutan meminta agar dirahasiakan terlebih dahulu.

Setiba di Balikpapan, Rizal mengungkapkan calon investor juga berencana akan bertemu dengan awak media termasuk para suporter di Stadion Batakan. Setelah pertemuan tersebut, baru direncanakan melakukan launching tim. “Launching tim juga sudah disiapkan. Yang pasti semua sudah dalam tahap proses,” katanya.

Apakah tetap melibatkan manajemen di bawah tangan Syahril HM Taher, ia menambahkan hal tersebut pasti dilakukan. Bahkan sedang komunikasi antara calon investor dengan perwakilan legalitasnya. “Proses-proses seperti yang sudah dilakukan sebelumnya sedang dijalani. Sehingga tidak terjadi miss komunikasi seperti kasus sebelumnya,” ujarnya.

Yang terpenting dari kesepakatan, Rizal mengakui bila investor baru tetap mempersilahkan Persiba tampil di Kota Minyak. Syarat utama yang harus disetujui. “Persiba tetap di Balikpapan dan tidak dibawa keluar,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...