Wako Bekasi Emosi di Sidang Korupsi

Wako Bekasi Emosi di Sidang Korupsi
Wako Bekasi Emosi di Sidang Korupsi
JAKARTA - Wali Kota (Wako) Bekasi, Mochtar Muhammad, tampak emosi saat bersaksi dalam sidang pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Senin (18/10). Saat dicecar jaksa tentang siapa pencetus ide pemberian uang suap kepada BPK, dia beberapa kali berbicara dengan nada tinggi.

Mochtar kembali menegaskan bahwa dia tidak tahu siapa pencetus ide, serta dia pun tidak pernah memerintahkan jajarannya untuk itu. "Secara lisan ataupun tertulis, saya tidak pernah menyuruh mengumpulkan uang," katanya.

Jaksa sendiri lantas menganggap hal tersebut 'aneh bin ajaib', sebab menurutnya tidak mungkin jika setingkat staf membuat kebijakan tanpa diketahui pejabat yang lebih tinggi. "Saya sudah tegaskan, saya sama sekali tidak tahu!" ujar Mochtar lagi, dengan suara tinggi.

Menurut Mochtar, terkait penyerahan uang kepada BPK, dia tidak pernah dilapori oleh anak buahnya. Namun katanya pula, itu bukan berarti stafnya di Bekasi memang tidak pernah melapor kepadanya untuk semua kegiatan.

JAKARTA - Wali Kota (Wako) Bekasi, Mochtar Muhammad, tampak emosi saat bersaksi dalam sidang pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Senin (18/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News