Wako Bogor Bima Arya Siapkan Beasiswa untuk Anak Awak KRI Nanggala-402

Wako Bogor Bima Arya Siapkan Beasiswa untuk Anak Awak KRI Nanggala-402
Wali Kota Bogor saat berkunjung kerumah duka almarhum Letkol Laut (E) Irfan Suri, di Perumahan Bogor Nirwana Resort (BNR), Bogor, Senin (26/4). Foto: ANTARA/HO/Pemkot Bogor

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota (Wako) Bogor Bima Arya menjanjikan memfasilitasi pendidikan anak-anak almarhum Letkol Laut (E) Irfan Suri, salah satu awak non-ABK KRI Nanggala 402 yang gugur setelah kapal selam tersebut hilang kontak dan karam di perairan Bali.

Bima menjanjikan beasiswa pendidikan untuk anak-anak almarhum Irfan Suri, ketika dirinya mengunjungi rumah duka, di Perumahan Bogor Nirwana Resort (BNR) Klaster Harmoni 2, di Bogor, Senin (26/4).

Letkol Laut Irfan Suri meninggalkan seorang istri bernama Amalia A Yuni, dan tiga orang anak Aisyah Latihfa Putri (13 tahun, kelas 7 SMP), Muhammad Tsaqif Ramadhan (7 tahun, kelas 1 SD), dan Hanif Hamizan Putra (2,5 tahun).

Bima berkunjung ke rumah duka, dan menyampaikan ucapan bela sungkawa serta berdukacita atas gugurnya Letkol Laut Irfan Suri dalam tugas.

"Semua keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," katanya.

Bima Arya juga menyatakan akan membantu keperluan keluarga almarhum dalam beberapa hari ke depan, seperti rencana keluarga ke Jakarta untuk menerima penghargaan dan prosesi tabur bunga.

Menurut Bima, Pemerintah Kota Bogor bersedia memfasilitasi pendidikan dua anak almarhum yang saat ini masih duduk di bangku sekolah SMP dan SD.

"Kedua putra putri almarhum, kalau memerlukan bantuan, insyaallah kami siap membantu untuk meringankan beban keluarga. Ada fasilitas bantuan beasiswa untuk sekolah di Kota Bogor. Kami siap membantu," katanya.

Wali Kota Bogor Bima Arya menjanjikan memfasilitasi pendidikan anak-anak almarhum Letkol Laut (E) Irfan Suri, salah satu awak KRI Nanggala-402.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News