Wako Gorontalo Ramaikan Bursa Calon Ketum PSSI

Wako Gorontalo Ramaikan Bursa Calon Ketum PSSI
Walikota Gorontalo, Adhan Dambea saat mendaftar di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (14/4). Foto : Mesya Muhammad/JPNN
JAKARTA - Walikota Gorontalo Adhan Dambea akhirnya resmi mendaftarkan diri dan siap tarung dalam bursa ketum PSSI. Pada wartawan, Adhan mengatakan keputusannya mendaftarkan diri untuk jaga-jaga kalau George Toisutta dilarang masuk dalam pencalonan.

"Saya memang bilang kalau pak George tidak dilarang untuk dicalonkan, saya akan mundur. Hanya saja sekarang tahapannya kan masih pendaftaran, jadi untuk jaga-jaga saya ikut mendaftar juga. Kalau setelah verifikasi nanti sudah ada keputusan misalnya pak George lolos, saya akan mundur. Saya tetap konsisten dengan kata-kata saya kok," kata Adhan di Kantor PSSI, Kamis (14/4).

Dalam daftar pencalonan ketum PSSI, Adhan merupakan calon kedua yang telah resmi mendaftar. Ketua Persigo yang sudah enam tahun berkutat dengan sepakbola ini menegaskan, segala konsekuensi akan diterimanya termasuk bila ada larangan seorang calon ketum untuk mendua.

"Kalau saya disuruh pilih walikota atau ketum PSSI, saya pilih mundur dari walikota. Kenapa pilih PSSI, karena saya ingin memajukan persepakbolaan Indonesia. Di PSSI, saya bisa mengabdikan diri untuk masyarakat luas dan tidak sebatas untuk warga Gorontalo saja," tegasnya.

JAKARTA - Walikota Gorontalo Adhan Dambea akhirnya resmi mendaftarkan diri dan siap tarung dalam bursa ketum PSSI. Pada wartawan, Adhan mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News