Kamis, 20 Juni 2019 – 00:10 WIB

Wako Tegal Terjaring OTT KPK, Terduga Penyuap Ditangkap di Jakarta

Selasa, 29 Agustus 2017 – 20:34 WIB
Wako Tegal Terjaring OTT KPK, Terduga Penyuap Ditangkap di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang dalam perjalanan memboyong Wali Kota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno ke Jakarta. Masitha terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK usai rapat di Ruang Adipura Balai Kota Tegal, Selasa (29/8) sore.

Sumber internal KPK mengakui bahwa lembaga antirasuah itu memang menangkap Masitha. “Benar, wali kota Tegal," ujar sumber itu kepada JawaPos.com.

Saat ini, tim dari Deputi Penindakan KPK sedang membawa Masitha dari Tegal menuju Jakarta. Selain Menangkap Masitha, KPK juga mengamankan pihak lain yang diduga sebagai pemberi suap.

Menurut sumber di KPK, pihak yang diduga sebagai pemberi itu ditangkap di Jakarta Utara. "Pemberinya sudah ditangkap, sudah dibawa ke kantor," tambah sumber itu.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari KPK terkait kabar OTT ini. Hanya saja, kasusnya diduga terkait dengan Rumah Sakit Kardinah Kota Tegal.

Laman radartegal.com mengabarkan, KPK juga membawa dua pejabat di RSUD Kardinah Tegal. Kedua pejabat itu disebut-sebut merupakan pegawai di bidang keuangan.

Salah seorang pejabat RSUD Kardinah yang ditangkap berinisial CS. Sedangkan seorang lagi merupakan pegawai yang mengurusi keuangan di rumah sakit milik Pemkot Tegal itu.(put/jpg/muj/zul/jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar