Liga Europa

Waktunya Griezmann Kembali Tajam

Waktunya Griezmann Kembali Tajam
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Masa subur Antoine Griezmann yang mencetak 7 gol di dua laga Atletico Madrid di La Liga terhenti saat kalah 0-1 dari Barcelona, Minggu (4/3).

Nah, kans Grizzi untuk kembali membuka keran golnya hadir dini hari nanti saat Atleti menghadapi Lokomotiv Moscow di leg pertama 16 besar Liga Europa.

Terlebih, laga nanti akan dihelat di Wanda Metropolitano. Striker 26 tahun itu sudah mencetak 11 gol selama tampil di stadion berkapasitas 67703 tempat duduk itu musim ini.

Lebih jauh, Liga Europa bisa dibilang asa terakhir tim polesan Diego Simeone itu untuk meraihi trofi. Sebagaimana diketahui, mereka sudah tersingkir di Copa del Rey.

Sedangkan di La Liga, meski belum mustahil, mereka saat ini tertinggal delapan poin dari Barca dengan 11 jornada tersisa.

''Bisa dibilang, semua pertandingan saat ini adalah final bagi kami,'' ucap bek Atleti Jose Gimenez seperti dilansir Football Espana.

''Tidak ada jalan lain. Anda harus memikirkan pertandingan berikutnya dan terus membaik,'' timpal Simeone.

Namun, Atleti harus waspada menghadapi lawatan tim asal Rusia itu dini hari nanti. Pasalnya, tim polesan Yuri Semin itu berpotensi mengejutkan. Di tim mereka ada duo Portugal Manuel Fernandes dan Eder.

Atletico Madrid akan menjamu Lokomotiv Moscow dini hari nanti. Antoine Griezmann diprediksi jadi penentu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News