Walah, Arnold Ditangkap saat Mencuri HP

Walah, Arnold Ditangkap saat Mencuri HP
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - SUNGAI PINANG – Arnold diamankan warga karena ketahuan mencuri telepon genggam akhir pekan kemarin. Untungnya, pria 58 tahun itu tak menjadi bulan-bulanan warga Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang.

Awalnya, Arnold mampir ke sebuah warung untuk membeli minuman. Aksi jahatnya mulai muncul setelah melihat ponsel milik pelayan yang tergeletak di atas etalase.

Merasa mendapat kesempatan, Arnold langsung mencuri HP itu. Namun, aksinya ternyata diketahui sang pelayan. Dia langsung meneriaki Arnold. Teriakan itu mengundang perhatian warga.

Arnold pun dikejar belasan warga. Dia sempat hendak dipukuli warga. Namun, warga tak main haik sendiri karena melihat Arnold sudah renta. “Coba saja masih muda, habis sudah itu,” ucap salah satu warga di laman Samarinda Pos, Minggu (11/9).

Warga yang tak tega langsung menghubungi Polsekta Samarinda Utara untuk menangani kasus itu. Tidak lama kemudian, kepolisian datang menjemput dan mengamankan Arnold ke kantor.

Ditemui Kaltim Post, Arnold mengaku sudah dua kali beraksi. “Dulu ambil celana,” sebutnya.

Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso menerangkan, pihaknya sejauh ini belum menerima laporan terkait aksi pelaku.

 “Jika tidak (melaporkan), dipulangkan. Jika melapor, dilihat dulu berapa kerugiannya,” ungkap perwira berpangkat melati satu itu. (dra/ndy/k8/jos/jpnn)


SUNGAI PINANG – Arnold diamankan warga karena ketahuan mencuri telepon genggam akhir pekan kemarin. Untungnya, pria 58 tahun itu tak menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News