Walah, Coach Djanur Terganggu Mendengar Kabar Ini

Walah, Coach Djanur Terganggu Mendengar Kabar Ini
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, tak ada lagi jadwal uji coba selain yang telah dijadwalkan usai Piala Presiden 2017 lalu.

Usai meladeni PSMS Medan pada 26 Maret lalu, Maung Bandung akan bergeser ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menghadapi Barito Putera, Rabu (5/4) dan menjamu Bali United di Bandung pada Sabtu (8/4).

Dia merasa terganggu dengan adanya kabar dan klaim bahwa Persib akan melanjutkan uji coba melawan Persikad Depok dan ikut serta dalam Pasundan Cup 2017 sebelum kick off LIga 1 2017 pada 15 April nanti.

"Saya memang dihubungi Persikad, juga Pasundan Cup Tapi saya tidak menyanggupinya. Sebab, waktunya juga sudah mepet dengan kick-off Liga 1," terangnya, saat dihubungi Selasa (28/3) pagi.

Saat ini, Persib menjalani sesi latihan di Bandung untuk memantapkan diri sebelum bertolak ke Kalimantan Selatan. Mereka dijadwalkan bisa berlatih bersama seluruhnya pada Rabu (30/3) nanti.

Marquee Player mereka, Michael Essien sendiri dijadwalkan sudah bergabung dengan tim pada hari ini. Dia baru tiba di Indonesia pada Selasa (27/3) tengah malam. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, tak ada lagi jadwal uji coba selain yang telah dijadwalkan usai Piala Presiden 2017 lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News