Walah, Pria Berwajah India di Bali Mengaku Raja Salman

Walah, Pria Berwajah India di Bali Mengaku Raja Salman
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Foto: Imam Husein/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Orang iseng ternyata memanfaatkan liburan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Bali. Yakni ada orang yang mengaku sebagai Raja Salman.

Ceritanya begini. Jelang kedatangan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai, Sabtu (4/3), di kalangan warga Bali sudah beredar pesan singkat tentang ajakan untuk ikut menyambut raja berjuluk Khadimul Kharamian as-Syarifain itu. Warga pun sudah menunggu sejak jelang tengah hari.

Padahal, Raja Salman baru tiba pukul 17.53 waktu Indonesia tengah (WITA). Tapi warga sudah menunggu di pintu keluar Base Ops Ngurah Rai hingga jelang bundaran Tol Bali Mandara.

Di kawasan Taman Satrya Patung Kuda hingga bundaran Tol Bali Mandara, warga berderet di sepanjang jalan demi menyambut Raja Salman. Petugas keamanan adat Bali yang lebih dikenal dengan sebutan pecalang juga sudah stand by sejak pukul 11.00.

Tiba-tiba sebuah mobil yang melintas di depan kerumuman warga di Taman Satrya Patung Kuda membuka jendela kacanya. Sosok pria berwajah India muncul dari balik jendela itu. 

Dengan percaya diri pria itu melambaikan tangan ke arah kerumunan warga. “Halo saya Raja Arab,” katanya sambil cengengesan. 

Sontak, warga pun menyorakinya dengan nada kesal. Tapi kemudian mereka ngakak bersama. 

Namun, kesabaran warga Bali akhirnya terbayar. Sekitar pukul 18.15 WITA, Raja Salman yang naik Mercedes-Benz S600 berpelat nomor Kerajaan Arab Saudi 1114 ZLS melintas,

Orang iseng ternyata memanfaatkan liburan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Bali. Yakni ada orang yang mengaku sebagai Raja Salman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News