Walah, Puting Payudara Eva Longoria Nyembul

Walah, Puting Payudara Eva Longoria Nyembul
EH.. NONGOL: Eva Longoria yang sedang asik berjemur tanpa terasa puting payudara yang menyembul jadi santapan empuk paparazzi. FOTO: the sun
PUERTO RICO- Superstar Eva Longoria harus berhati-hati ketika sedang berjemur. Terutama saat mengenakan bikini. Sebab, kejadian tak mengenakan baru saja terjadi ketika Longoria berjemur di pantai Karibia. Secara tak terduga, payudaranya keluar sehingga menjadi santapa empuk para paparazzi.

jpnn.com - Mengenakan bikini two pieces berwarna oranye, Longoria sebenarnya terlihat biasa saja pada awalnya. Dia tampak menikmati hangatnya mentari Pantai Karibia. Namun, ketika hendak membetulkan bikininya, secara tak terduga payudaranya meloncat keluar. Longoria pun buru-buru menutupinya. Setelah itu, dia tampak santai melenggang di pasir putih pantai tersebut.

Ini bukan kejadian pertama bagi artis berusia 37 tahun tersebut. Tiga bulan lalu, dirinya juga mengalami kejadian yang nyaris sama. Bedanya, jika ini terjadi di pantai, saat itu kejadiannya ada di Golden Globe Awards di Los Angeles.

Longoria saat ini memang tengah galu. Itu terjadi setelah hubungannya dengan Eduardo Cruz yang merupakan kakak Penelope Cruz kandas di tengah jalan. Kabarnya, Longoria juga sudah mulai mengubah pola pencariannya terhadap laki-laki yang hendak dipacarinya. Kini Longoria ingin mencari cowok lewat dunia maya. Pengalaman dari temannya menjadi bekal berharga untuknya.

“Teman saya menjelajah di sebuah situs dan akhirnya akan menikah tahun ini. Mereka adalah sosok yang sangat cocok satu dengan yang lain. Mereka pasangan yang luar biasa,” terang Longoria. (jos/mas/jpnn)


PUERTO RICO- Superstar Eva Longoria harus berhati-hati ketika sedang berjemur. Terutama saat mengenakan bikini. Sebab, kejadian tak mengenakan baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News