Walah…Aktor Ini Ternyata Takut Saat Bermain di Film Horor

Walah…Aktor Ini Ternyata Takut Saat Bermain di Film Horor
Tanta Ginting, aktor di Film Horor berjudul Ratu Ilmu Hitam ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tanta Ginting akhirnya menjalani debut bermain dalam film horor. Dia terlibat untuk film berjudul Ratu Ilmu Hitam yang diproduksi ulang Rapi Films.

Tanta Ginting mengatakan selama ini dirinya takut untuk berakting dalam film horor. Hingga akhirnya kini dirinya memberanikan diri berperan dalam film Ratu Ilmu Hitam.

"Ini film horor pertama gue, gue itu penakut," kata Tanta Ginting di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Film Horor Jangan Sendirian, Janjikan Ketegangan Sejak Menit Awal

Setelah melewati proses syuting, pria 37 tahun itu merasa syuting film horor sangat melelahkan. Sebab dirinya harus banyak mengeluarkan emosi demi menampilkan ketakutan.

"Ternyata memang melelahkan, emosi ketakutan tuh kalau sudah mendalaminya benar-benar bikin deg-degan," beber Tanta Ginting.

Meski melelahkan, Tanta Ginting merasa syuting film Ratu Ilmu Hitam sangat menyenangkan. Hal yang membuatnya nyaman adalah kedekatan para pemain. Termasuk dengan Kimo Stamboel sebagai sutradara. Sehingga dirinya memastikan tidak bakal kapok syuting film horor.

"Enggak (kapok), mungkin karena mainnya sama teman-teman. Experience-nya membantu gue jadi aktor lebih baik lagi," bebernya.

Aktor Tanta Ginting mengaku takut saat bermain dalam film horor dengan judul Ratu Ilmu Hitam yang diproduksi ulang Rapi Films.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News