JPNN.com

Walah…Aktor Ini Ternyata Takut Saat Bermain di Film Horor

Rabu, 04 September 2019 – 08:38 WIB Walah…Aktor Ini Ternyata Takut Saat Bermain di Film Horor - JPNN.com
Tanta Ginting, aktor di Film Horor berjudul Ratu Ilmu Hitam ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tanta Ginting akhirnya menjalani debut bermain dalam film horor. Dia terlibat untuk film berjudul Ratu Ilmu Hitam yang diproduksi ulang Rapi Films.

Tanta Ginting mengatakan selama ini dirinya takut untuk berakting dalam film horor. Hingga akhirnya kini dirinya memberanikan diri berperan dalam film Ratu Ilmu Hitam.

"Ini film horor pertama gue, gue itu penakut," kata Tanta Ginting di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Film Horor Jangan Sendirian, Janjikan Ketegangan Sejak Menit Awal

Setelah melewati proses syuting, pria 37 tahun itu merasa syuting film horor sangat melelahkan. Sebab dirinya harus banyak mengeluarkan emosi demi menampilkan ketakutan.

"Ternyata memang melelahkan, emosi ketakutan tuh kalau sudah mendalaminya benar-benar bikin deg-degan," beber Tanta Ginting.

Meski melelahkan, Tanta Ginting merasa syuting film Ratu Ilmu Hitam sangat menyenangkan. Hal yang membuatnya nyaman adalah kedekatan para pemain. Termasuk dengan Kimo Stamboel sebagai sutradara. Sehingga dirinya memastikan tidak bakal kapok syuting film horor.

"Enggak (kapok), mungkin karena mainnya sama teman-teman. Experience-nya membantu gue jadi aktor lebih baik lagi," bebernya.

Tanta Ginting di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.ComSekadar informasi, Ratu Ilmu Hitam adalah film yang pernah dirilis Rapi Films pada 1981 silam. Film horor kenamaan yang dibintangi Suzzanna itu kini kembali diproduksi dengan cerita baru oleh sutradara Kimo Stamboel dan Joko Anwar sebagai penulis naskah.

Sejumlah pemain dilibatkan dalam film Ratu Ilmu Hitam. Film tersebut dibintangi Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Zara JKT48, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan lainnya.

Film Ratu Ilmu Hitam bakal tayang di bioskop Indonesia pada akhir tahun 2019.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...