Film Horor Jangan Sendirian, Janjikan Ketegangan Sejak Menit Awal

Film Horor Jangan Sendirian, Janjikan Ketegangan Sejak Menit Awal
Salah satu cuplikan film Jangan Sendirian. Foto Adglow pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film Jangan Sendirian baru-baru ini membocorkan teaser trailer perdananya. Executive Producer Adglow pictures Aji Fauzi mengatakan nanti penonton akan disuguhi ketegangan sejak menit awal, yang dilakukan oleh para iblis terhadap semua tokoh.

"Tak berbeda jauh dari teaser ini pada full movienya, penonton juga akan dibuat penasaran oleh jalan cerita yang sulit ditebak," ujar Aji.

Usaha x.Jo selaku penulis skenario dan sutradara untuk menampilkan sesuatu yang baru dan modern di industri film horor tanah air ini patut diapresiasi.

"Saya sengaja meminimalisir unsur drama dan dialog yang bertele-tele agar penonton langsung merasakan experience ketika menonton, tanpa terhalang apa pun," kata x.Jo.

“Menariknya, aksi teror mencekam sepanjang film dilakukan oleh berbagai karakter iblis yang kami ciptakan sendiri wujudnya (imajiner), bukan mengangkat hantu klasik lagi seperti pocong dan kuntilanak, bisa dikatakan film Jangan Sendirian ini sangat berbeda dengan yang sudah ada," jelas x.Jo.

Film bergenre thriller horror ini merupakan kerja sama produksi antara Lensadewa Sinema dengan Adglow pictures yang digadang-gadang akan terus memproduksi karya film alternatif lainnya.

Henry Boboy selaku executive Producer dari Lensadewa Sinema mengaku percaya diri, jika film ini mampu bersaing dengan kompetitor lainnya, terutama soal keunikan konsep story yang tak biasa.

Petistiwa horor justru terjadi bukan ditempat angker atau berhantu, tapi para iblis yang mendatangi tiap tokoh ketika sendirian ditempat mereka tanpa diduga sama sekali.

Hangan ketinggalan penayangan serentak film Jangan sendirian di bioskop seluruh Indonesia dalam waktu dekatl

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News