Film Horor Jangan Sendirian, Jadi Debut Terakhir Robby Sugara

Film Horor Jangan Sendirian, Jadi Debut Terakhir Robby Sugara
Aktor legendaris Robby Sugara saat berakting dalam film Jangan Sendirian. Foto dok Glow Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Robby Sugara telah menghembuskan napas terakhir pada 13 Juni 2019. Di sisa hidupnya, Robby tetap semangat dan berkarya sebagai pekerja seni di ranah perfilman Indonesia. Terbukti sebelum kepergiaannya, ada beberapa film turut dibintanginya.

Turut andilnya Robby Sugara, yang diawal karir dikenal sebagai 'Pria Brisk' dalam film Jangan Sendirian, tentunya akan menjadi sangat istimewa, karena menjadi film terakhir yang ikut dibintanginya.

Sutradara xJo, yang sempat beberapa kali kerja bareng dengan Robby Sugara juga merasa terkejut, karena baru saja menyelesaikan syuting Film Jangan Sendirian yang saat ini sudah masuk dalam proses produksi.

“Saya beserta segenap crew film Jangan Sendirian turut berdukacita sedalam dalamnya, tak sangka berperan sebagai pengacara handal dalam film kami adalah sumbangsih terbaik dan terakhirnya di kancah dunia perfilman Indonesia," ucap xJo lewat Twitter miliknya.

“Terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan dan pelajaran yang diberikan, kami akan terus mengenangnya. Semoga Tuhan memberikan termpat terbaik disisiNya. Amin," imbuhnya.

Ungkapan duka juga datang dari insta story bintang muda yang turut membintangi film Jangan Sendirian, David John Scaap yang sempat di beberapa scene beradu acting dengan Robby Sugara dan Jasi Michelle.

Terpisah, Agatha Valerie dan Henry Boboy yang berperan sebagai Ruby dan Boy dalam film Jangan Sendirian, merasa terkejut dengan wafatnya Robby Sugara, walaupun tidak dalam satu scene yang sama, namun banyak hal dari sosok Robby Sugara yang mereka kenang.

"Biasanya pada saat break saya banyak minta masukan dari beliau, yah masih belum percaya saja, sepertinya baru kemarin dalam satu produksi di Film Jangan Sendirian, belasungkawa dari kami semua untuk Om Robby, semoga beliau tenang di SisiNya," tutur dia.

Om Robby Sugara memang sosoknya pendiam dan sabar, tapi pada saat cerita tentang film Indonesia, beliau sangat antusias.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News