Walcott Tak Sabar Merumput Bareng Striker Anyar Arsenal

Walcott Tak Sabar Merumput Bareng Striker Anyar Arsenal
Theo Walcott. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Theo Walcott sudah gatal segera merumput bersama Arsenal. Penyerang timnas Inggris itu sudah tak sabar berkolaborasi dengan barisan striker anyar yang didatangkan Arsenal.

Mereka ialah Alexis Sanchez yang dibeli dari Barcelona serta Danny Welbeck yang dibajak dari Manchester United. Bagi Walcott, kedua pemain itu memiliki kecepatan yang luar biasa.

“Saya berharap kami akan memiliki barisan striker tercepat di Premier League. Ini adalah momen yang sangat menyenangkan,” terang Walcott sebagaimana dilansir laman Daily Mirror, Rabu (10/9).

Walcott saat ini masih berkutat dengan recovery cedera lutut yang dideritanya sejak Januari lalu. Namun, mantan penggawa Southampton itu dikabarkan bisa membela Arsenal ketika bersua Tottenham Hotspur pada 27 September mendatang.

“Saya berharap komposisi pemain ini bisa membawa Arsenal duduk di posisi yang seharusnya, yakni memenangi banyak tropi. Mereka akan membayar harga yang sudah dikeluarkan dengan sempurna,” tegas Walcott. (jos/jpnn)


LONDON - Theo Walcott sudah gatal segera merumput bersama Arsenal. Penyerang timnas Inggris itu sudah tak sabar berkolaborasi dengan barisan striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News