Wali Kota Balikpapan Sampaikan Belasungkawa

Wali Kota Balikpapan Sampaikan Belasungkawa
Tangkapan layar dari rekaman CCTV pengawas lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Balikpapan pada kecelakaan Jumat pagi (21/01/2022). Empat orang tewas dan 31 lainnya harus dirawat di rumah sakti. (ANTARA/HO-Dishub Bpn)

jpnn.com, BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyampaikan rasa duka dan belasungkawa kepada para korban kecelakaan turunan Rapak, Jumat.

Tercatat empat orang meninggal dunia dan 31 orang harus dirawat di rumah sakit karena menjadi korban truk tronton KT 8534 AJ yang remnya blong dan hilang kendali pada Jumat pagi.

“Kami sangat berduka atas kejadian ini. Kami segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” kata Wali Kota Rahmad di Balai Kota.

Para korban meninggal dunia adalah Saerullah warga Cilacap dan Fatmawati warga Balikpapan.

Mereka dibawa ke RS Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) dan diketahui meninggal di tempat kejadian.

Dua korban meninggal dunia lainnya adalah warga Banten, Jon Effendi Harahap dan Juni Deddy Ricardo. Jenazah keduanya awalnya dibawa ke RS Beriman di Gunung Malang, namun kemudian juga diantarkan ke RSKD.

Saerullah, Jon dan Juni diyakini pekerja di proyek Kilang Balikpapan yang lokasinya juga tak jauh dari Km 0 Jalan Soekarno-Hatta tempat peristiwa.

Diketahui juga satu orang yang dirawat dalam kondisi kritis, dan 3 orang harus menjalani operasi. Dua orang lagi yang sedang dirawat di RS Pertamina Balikpapan belum diketahui identitasnya.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyampaikan rasa duka dan belasungkawa kepada para korban kecelakaan turunan Rapak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News