Wali Kota Bekasi Temui Keluarga Almarhum Kapten Didik, Korban Sriwijaya Air SJ182

Wali Kota Bekasi Temui Keluarga Almarhum Kapten Didik, Korban Sriwijaya Air SJ182
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi temui keluarga almarhum Kapten Didik Gunawan di kediamannya, Perumahan Vida I, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat. (Foto: Pradita Kurniawan Syah).

jpnn.com, KOTA BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyambangi kediaman keluarga Kapten Didik Gunawan, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Perumahan Vida I, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat (29/1).

Kedatangan Rahmat Effendi untuk menyerahkan dokumen akta kematian korban atas nama Kapten Didik Gunawan kepada keluarga almarhum.

Kedatangan Wali Kota Rahmat Effendi diterima oleh istri almarhum Kapten Didik Gunawan yang memiliki tiga putri dan seorang putra yang masih kecil.

Saat itu, Rahmat mengucapkan belasungkawa kepada keluarga sekaligus menguatkan mereka agar terus tabah menjalani kehidupan.

"Tentunya tidak ada seorang pun yang menginginkan terjadinya musibah ini, karena kuasaNya yang sudah menetapkan, menggariskan peristiwa ini. Semoga keluarga tetap tabah menjalani kehidupan," kata Rahmat.

Almarhum Didik Gunawan merupakan salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air beberapa waktu lalu.

Meski memiliki KTP Kabupaten Pekalongan, korban bersama keluarga diketahui menetap di Kota Bekasi.

Selain menyerahkan akta kematian, Wali Kota Bekasi yang didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi, Camat Mustika Jaya, dan Lurah Padurenan juga menyerahkan berkas Kartu Keluarga yang telah diperbaharui.(antara/jpnn)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi temui keluarga korban Sriwijaya Air SJ182 yang menetap di Kota Bekasi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News