Wali Kota Jakarta Utara Minta NJ Mania Membantu Penanganan Banjir

Wali Kota Jakarta Utara Minta NJ Mania Membantu Penanganan Banjir
Ribuan anggota komunitas suporter Persitara melakukan aksi arak-arakan Masyarakat Jakarta Utara ke Rumah si Pitung Marunda. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan anggota NJ Mania, komunitas suporter Persitara, melakukan aksi arak-arakan Masyarakat Jakarta Utara ke Rumah si Pitung Marunda. Aksi bakti sosial bersih-bersih dan santunan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke 15 NJ Mania

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, NJ Mania merupakan bagian dari masyarakat di Jakarta Utara. Karena itu, dalam rangkaian kegiatan perayaan dimintanya tetap tertib mematuhi seluruh aturan yang berlaku.

"Hari ini sebagian Jakarta Utara tengah tertimpa musibah. Sebagai bagian dari masyarakat NJ Mania saya harap berkolaborasi berpartisipasi menangani bencana," pintanya, Selasa (25/2).

Sebagai bentuk nyata kolaborasi, dimintanya setiap korwil NJ Mania berkoordinasi dengan posko penanganan bencana di setiap kelurahan. Seluruh anggota diharapkan bisa berpartisipasi membantu masyarakat saat terjadi musibah.

"Tunjukkan bahwa NJ Mania bisa berkontribusi untuk masyarakat," tegasnya.

Ketua Umum NJ Mania, Parid mengatakan, arak-arakan hari ini merupakan bukti bahwa Jakarta Utara tidak lumpuh. Walau sebagian wilayah terjadi genangan namun masyarakat Jakarta Utara untuk bertekad bangkit dan komitmen memajukan kotanya.

"Kegiatan kita ini bukan sebagai bentuk hura-hura. Tapi ini menunjukkan komitmen dan semangat membangun Jakarta Utara dan kembalinya Persitara ke pentas utama liga," tandasnya. (dil/jpnn)

Ribuan anggota komunitas suporter Persitara melakukan aksi Arak-arakan Masyarakat Jakarta Utara ke Rumah si Pitung Marunda.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News