Wali Kota Kendari Positif Tertulari Covid-19, Mohon Doanya

Wali Kota Kendari Positif Tertulari Covid-19, Mohon Doanya
Potongan gambar dari video Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir saat menyatakam diri terkonfirmasi positif COVID-19, Selasa (29/6/2021). (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi Wali Kota Kendari)

jpnn.com, KENDARI - Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir terkonfirmasi positif tertulari Covid-19.

Namun demikian, Sulkarnain dalam kondisi relatif stabil.

Sulkarnain menyampaikan dirinya terinfeksi Covid-19 melalui video pendek yang dia rekam berdurasi 1.29 detik dan dikirim ke grup WhatsApp.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, kepada seluruh keluarga, teman-teman, dan terkhusus kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, kami baru pagi ini beri kesempatan untuk menyapa," ujar Sulkarnain dalam video yang disebarnya.

Dia mengaku dalam beberapa hari ini mengikuti serangkaian tes dan terkonfirmasi positif Covid-19.

"Sebelumnya mohon maaf karena beberapa terakhir ini kami fokus untuk melakukan pemulihan kondisi dan mengikuti serangkaian tes harus dilalui. Dan benar adanya bahwa kami terkonfirmasi positif Covid-19," kata Sulkarnain.

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, Sukarnain mengaku kondisinya relatif stabil.

Dia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat khususnya di daerah itu agar bisa melalui ujian tersebut, sehingga dapat kembali memberikan pelayanan kepada warga.

Wali Kota Kendari, Sultra, Sulkarnain mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif tertulari Covid-19. Sulkarnain memohon doa dari seluruh masyarakat Kota Kendari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News