Wali Kota Syaharie Jaang Sembuh dari COVID-19

Wali Kota Syaharie Jaang Sembuh dari COVID-19
Syaharie Jaang. Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang sembuh dari COVID-19 setelah sempat menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari di rumah dinas.

Informasi ini disampaikan Syaharie Jaang melalui akunnya di media sosial, sembari mengunggah bukti surat keterangan dari Dinas Kesehatan Samarinda.

"Alhamdulillah hari ini hasil tes usap PCR saya sudah negatif. Terima kasih atas seluruh doa dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Samarinda.

Terima kasih kepada tim kesehatan Dinas Kesehatan Kota Samarinda dan tim RS IA Moeis yang telah merawat saya selama masa isolasi mandiri," tulis Jaang dalam akun sosial medianya, Senin malam (7/12).

Dalam unggahannya, Syaharie Jaang menyertakan bukti surat keterangan Dinas Kesehatan Kota Samarinda dengan nomor 443/16931/100.02 tertanggal 7 Desember 2020.

Sebelumnya, Wali Kota Samarinda itu dinyatakan positif COVID-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) pada 25 November 2020

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkot Samarinda Ida Septiani mengatakan, Syaharie Jaang diketahui positif corona setelah tes usap antigen.

"Kami meminta doa masyarakat Samarinda untuk kesehatan beliau,” kata Ida waktu itu.(antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang mengabarkan kesembuhannya dari Covid-19 pada Senin malam.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News