Walt Disney Segera Produksi Wreck it Ralph 2

Walt Disney Segera Produksi Wreck it Ralph 2
Film Wreck It Ralph 2 bakal segera diproduksi. Foto e-online

jpnn.com - SETELAH sukses dengan edisi pertama pada 2012 lalu, Walt Disney dikabarkan bakal menghadirkan sekuel terbaru dari film animasi Wreck-It Ralph.

Kabar itu dibenarkan oleh pengisi suara dari karakter utama, John C. Reilly, sebagai Ralph.

“Ralph adalah karakter yang sangat dekat di hatiku. Edisi yang pertama adalah salah satu pengalaman istimewa yang pernah kumiliki dan aku benar-benar antusias ke depan untuk bisa terlibat lagi," ujar Reilly sepeti dilansir dari E Online, Jumat (1/7).

Bahkan, aktor Hollywood 51 tahun itu juga membeberkan tanggal rilis film animasi terbarunya itu.

“Saya ingin mengatakan sekarang, secara resmi, Disney Animation akan membuat sekuel Wreck-It Ralph 2, dan rilis pada Maret 2018. Tepatnya, 9 Maret 2018,” ucap Reilly.

Hanya saja, dia itu tidak mengungkap secara rinci film animasi tersebut, baik alur cerita maupun hal lainnya. Namun yang pasti, Sarah Silverman akan kembali terlibat di dalam film itu, sebagai pengisi suara dari karakter Vanellope von Schweetz.

Film animasi itu juga tetap akan disutradarai oleh Rich Moore, sekaligus sebagai pembuat cerita. Moore tidak sendirian membuat cerita itu, sebab ia akan kembali membuat jalan cerita dengan Phil Johnston.

Edisi pertama Wreck-It Ralph rilis pada akhir 2012 lalu, dan film itu berhasil bertengger di puncak box office dengan meraup keuntunggan lebih dari $ 471 juta di seluruh dunia. (mg5/jpnn)

SETELAH sukses dengan edisi pertama pada 2012 lalu, Walt Disney dikabarkan bakal menghadirkan sekuel terbaru dari film animasi Wreck-It Ralph. Kabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News