Wamen ATR/BPN Berikan Pesan Penting Setelah Kunjungan Ke Panti Asuhan, Simak!

Wamen ATR/BPN Berikan Pesan Penting Setelah Kunjungan Ke Panti Asuhan, Simak!
Wamen ATR/Waka BPN Surya Tjandra berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan Benih Harapan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Foto: Humas Kementerian ATR/BPN

jpnn.com, BADUNG - Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional Surya Tjandra mengunjungi Panti Asuhan Benih Harapan, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (25/11). 

Kunjungan itu dalam rangka Bulan Peduli Kasih Persekutuan Kristiani Kementerian ATR/BPN.

Surya Tjandra memberikan motivasi agar tidak perlu takut selama mempunyai harapan yang kuat. 

"Harapan adalah satu-satunya yang lebih kuat dari ketakutan. Kalau sedang takut, teruslah berharap karena Tuhan sayang kamu selalu dan selamanya," ujarnya.

Dia berpesan bahwa ada tiga hal penting, yaitu iman, harapan, dan kasih. 

"Kasih tanpa harapan tidak akan pernah jadi kasih. Harapan tanpa iman seperti tanpa arah. Namun, selalu perlu diingat bahwa Tuhan sayang kamu, kita semua sayang kamu, itu menjadi modal penting apapun yang nanti dikerjakan ke depannya," katanya.

Ketua Pembina Persekutuan Kristiani Kementerian ATR/BPN yang juga Kepala Biro Perencanaan dan Kerja Sama Gabriel Triwibawa, menyampaikan pesan kasih mengenai Bhinneka Tunggal Ika.

"Jadi, prinsipnya Bhinneka Tunggal Ika perlu kita hayati dan kita rasakan. Kita sama-sama menyembah Tuhan dan bersama mewujudkan Indonesia maju dan modern. Kita pun bersama-sama menjadi bagian maju dan modern itu," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Budi Widodo, Ketua Panitia Natal Kementerian ATR/BPN 2021 menyampaikan kegiatan ini sebagai pembuka Bulan Peduli Kasih dalam rangka menyambut Natal 2021. 

"Kegiatan yang lain dalam Bulan Peduli Kasih ini ada kegiatan donor darah dan kunjungan-kunjungan ke keluarga kita. Jadi, mengunjungi pegawai di ATR/BPN yang mungkin sakit dalam dua tahun ini karena Covid-19 atau sakit yang lain," pungkas Budi. (mcr18/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional Surya Tjandra mengunjungi dalam rangka Bulan Peduli Kasih Persekutuan Kristiani Kementerian ATR/BPN


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News