Wamen ATR/BPN Takankan Pentingnya Bimbingan Teknis untuk Rencana Kerja 2023

Wamen ATR/BPN Takankan Pentingnya Bimbingan Teknis untuk Rencana Kerja 2023
Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Partanahan Nasional (Wamen ATR/WaKa BPN) Surya Tjandra dalam acara Penyiapan Penyusunan Rencana Kerja Kementerian ATR/BPN Tahun 2023, Kamis (25/11)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Partanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN) Surya Tjandra mengatakan bahwa harus ada strategi dan sinergi khususnya untuk kegiatan perencanaan dalam suatu organisasi. 

“Perencanaan akan menyatukan dan memberikan arah dalam pekerjaan kita," ungakapnya dalam pertemuan Penyiapan Penyusunan Rencana Kerja Kementerian ATR/BPN Tahun 2023, Kamis (25/11).

Pada kegiatan yang diselenggarakan Biro Perencanaan dan Kerja Sama kepada seluruh satuan kerja Kementerian ATR/BPN tersebut, Wamen Surya menekan pentingnya aktif merespon kebutuhan masyarakat.

"Dalam merencanakan, kita juga harus aktif merespons kebutuhan yang berkembang di masyarakat dan pemerintah punya kesempatan untuk menyiapkan strategi ke depan,” ujarnya di Hotel Aryaduta, Denpasar, Bali.

Rencana Strategis (Renstra) kegiatan Kementerian ATR/BPN tahun depan, selain fokus kepada transformasi digital, juga akan fokus kepada tata ruang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News