Wamena Memanas, Kantor PLN Terbakar, Nomor Petugas Tidak Aktif

Wamena Memanas, Kantor PLN Terbakar, Nomor Petugas Tidak Aktif
Suasana saat terjadi demo anarkis di Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Papua, Senin. (ANTARA/HO)

jpnn.com, WAMENA - Kantor PLN Rayon Wamena di Kabupaten Jayapura terbakar, Senin (23/9). Kabarnya, insiden ini merupakan buntut kerusuhan di Wamena.

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Onisimus Reba di Jayapura mengatakan Kantor Rayon Wamena yang terbakar merupakan bagian depan bangunan. "Kami belum mendapat penjelasan secara lengkap terkait dengan pembakaran ini," sebutnya, seperti dikutip dari Antara.

Menurut Onisimus, pihaknya telah berulang kali mencoba mengontak petugas di Kantor Rayon Wamena, tetapi belum ada yang bisa dihubungi. "Nomor petugas kami tidak aktif sehingga tidak bisa mengetahui sejauh mana perkembangannya," ujarnya.

Dia menambahkan sedangkan untuk pembangkit listrik di Wamena, hingga kini belum ada kabar lagi apakah terdampak atau tidak. "Yang jelas kantor bagian depan yang ikut terbakar karena kejadian hari ini di Wamena," lanjutnya.

Sebelumnya, terjadi unjuk rasa berbuntut kerusuhan di Wamena, Kabupaten Jayawijaya di mana sejumlah perkantoran, fasilitas publik, pertokoan dan kendaraan terbakar. (hendrina/ant/jpnn)

Untuk pembangkit listrik di Wamena belum bisa dipastikan apakah terdampak kerusuhan atau tidak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News