Wamenaker Afriansyah Gelar Zikir & Doa Bersama untuk Masa Depan Indonesia Lebih Baik

Wamenaker Afriansyah Gelar Zikir & Doa Bersama untuk Masa Depan Indonesia Lebih Baik
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (tengah) turut hadir dalam acara Zikir dan Doa Bersama di Kediaman Wamenaker Afriansyah Noor di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (31/12). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor menggelar Zikir dan Doa Bersama di kediamannya di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (31/12).

Acara tersebut digelar sebagai rasa syukur dan refleksi sepanjang 2023 sekaligus mendoakan agar tahun 2024 yang bertepatan dengan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bisa berjalan lancar dan damai.

Hadir pada acara tersebut Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Anwar Sanusi, dan sejumlah pejabat Kemnaker.

Wamenaker Afriansyah Noor dalam sambutannya menyampaikan acara tersebut digelar semata-mata untuk mendoakan masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik.

"Kami berharap bangsa dan negara kita terus damai dan aman, tidak ada konflik yang membuat pecah belah antaranak bangsa, dan ekonomi masyarakatnya sejahtera," ucap Wamenaker Afriansyah.

Lebih lanjut Afriansyah menyampaikan sebagai Wamenaker, salah satu upaya yang dapat dilakukannya adalah dengan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM), dan mengurangi angka pengangguran melalui berbagai program pelatihan yang ada di Kemnaker.

"Bersama Bu Menteri Ketenagakerjaan dan seluruh keluarga besar Kementerian Ketenagakerjaan, kita terus melakukan peningkatan skill masyarakat sehingga dengan begitu diharapkan dapat meraih bonus demografi dan menggapai Indonesia Emas 2045," ujar Wamenaker Afriansyah. (mrk/jpnn)

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah turut hadir dalam acara Zikir dan Doa Bersama di Kediaman Wamenaker Afriansyah Noor di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jaksel


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News