Wamenaker Afriansyah Noor Tampung Aspirasi 19 Konfederasi Serikat Pekerja

Wamenaker Afriansyah Noor Tampung Aspirasi 19 Konfederasi Serikat Pekerja
Wamenaker Afriansyah Noor (tengah) bersama perwakilan konfederasi serikat pekerja di Ruang Tridharma, Gedung Kemenaker. Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor menyatakan stakeholder perlu terlibat dalam menyikapi isu-isu penting soal ketenagakerjaan di Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat menggelar pertemuan dengan 19 konfederasi serikat pekerja di Ruang Tridharma, Gedung Kemenaker.

“Akhir-akhir ini kita menghadapi berbagai tantangan terkait dunia ketenagakerjaan. Karena itu, saya perlu berkomunikasi, termasuk dengan teman-teman di konfederasi, agar bisa mendapat informasi yang akurat tentang apa yang terjadi dan aspirasi buruh dan pekerja,” katanya.

Sekjen Partai Bulan Bintang ini meminta semua elemen pekerja atau buruh untuk berdialog membahas semua persoalan.

Dengan begitu, lanjut dia, semua bisa berjalan dengan baik untuk pekerja, pengusaha, investor, dan negara.

“Kegiatan coffee morning ini bukanlah akhir dari pertemuan kita. Justru, ini menjadi awal dari pertemuan, pintu kantor saya terbuka bagi Anda semua jika menginginkan audiensi lebih lanjut,” ungkapnya.

Wamenaker Afriansyah Noor sangat senang atas apresiasi dari konfederasi serikat pekerja. 

“Saya sangat terbuka pada informasi-informasi, keluhan, usulan-usulan program, dan lain-lain dari konfederasi serikat ini,” ujarnya.

Wamenaker Afriansyah Noor menampung aspirasi dari 19 konfederasi serikat pekerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News