Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi Keluarkan Instruksi Buat Projo di Seluruh Daerah

Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi Keluarkan Instruksi Buat Projo di Seluruh Daerah
Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi di DPP Projo. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Projo menggelar acara syukuran usai Budi Arie Setiadi dilantik menjadi Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah, Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) di Istana Negara, Jumat (25/10) sore.

Kegiatan ini digelar di kantor DPP Projo yang berada di Pancoran, Jakarta Selatan dan dihadiri sejumlah anggota Projo dari berbagai daerah.

Pantauan di lokasi, puluhan karangan bunga tampak berjejer di depan kantor DPP Projo. Kebanyakan berasal dari anggota Projo dari daerah seperti Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.

Kehadiran Arie ke lokasi pun disambut meriah oleh anggota Projo. Mereka pun langsung menggelar acara potong tumpeng sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas dilantiknya Ketua Umum Projo sebagai Wamendes PDTT.

"Jadi, yang utama kami harus mengawal dana desa karena ini termasuk tugas yang susah,” kata Budi.

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan Projo yang ada di seluruh daerah yang berjuang tak kenal lelah.

"Kami berikan instruksi kepada teman-teman Projo daerah, dengan Projo hadir di dalam kabinet, maka harus siap bekerja sama dalam semua sektor di masyarakat," tandas dia. (cuy/jpnn)

Kehadiran Budi Arie Setiadi ke lokasi disambut meriah oleh anggota Projo. Mereka pun langsung menggelar potong tumpeng.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News