Wanda Hamidah Diam, Karena Dinikahi Berondong Ya...?

Wanda Hamidah Diam, Karena Dinikahi Berondong Ya...?
Wanda Hamidah Diam, Karena Dinikahi Berondong Ya...? Foto JPNN.com

jpnn.com - Wanda Hamidah masih tutup mulut perihal pernikahan diam-diamnya dengan Daniel Patrick Hadi yang digelar pada 14 Februari lalu.

Ditemui di acara Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Rabu (11/3), ibu tiga anak itu bungkam, tak mau menjawab pertanyaan wartawan.

"Wanda, ceritakan dong kabar bahagia pernikahannya?" tanya infotainment.

"Kok Mbak Wanda diam saja, apa karena nikah dengan berondong, ya?" sahut yang lain.

Mendengar pertanyaan tadi, Wanda agak malu lalu melempar senyum dan melanjutkan langkahnya sambil sibuk menerima telepon.

Mengenakan gaun warna pink, Wanda dikawal seorang pria tegap berpakaian safari. Wanda lang­sung masuk ke mobil Nissan Latio bernopol B 547 DW yang sudah menunggunya.

Banyak yang bertanya, siapa sosok Daniel, sang suami pemain film Pengejar Angin dan Cahaya Dari Timur ini? Sebelumnya pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan mencatat, Daniel baru saja memeluk agama Islam atau men­jadi mualaf 3 minggu sebelum menikah.

"Kalau dilihat dari (dokumen) yang (disam­paikan) ke kita, dia (Daniel) baru mualaf tanggal 23 Januari," papar Asep Edwan, Kepala KUA Mampang.

Wanda Hamidah masih tutup mulut perihal pernikahan diam-diamnya dengan Daniel Patrick Hadi yang digelar pada 14 Februari lalu. Ditemui di acara Yayasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News