Inilah Aktor-aktor yang Mengalami Kecelakaan Fatal saat Syuting

Inilah Aktor-aktor yang Mengalami Kecelakaan Fatal saat Syuting
Sylvester Stallone. Foto: cinemablend

jpnn.com - YANG terbaru memang yang dialami Johnny Depp saat menjalani syuting film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Namun, sebelumnya, sejumlah aktor atau aktris pernah cedera saat pembuatan film.

Risiko besar yang harus ditanggung sebanding dengan bayaran mereka yang juga gede. Ini beberapa di antaranya: (foxnews/c15/dos)

Sylvester Stallone
 
Saat syuting Rocky IV, Stallone minta partner-nya, Dolph Lundgren (berperan sebagai Ivan Drago), memukulnya sungguhan. Betul juga. Blarr... Hantaman Lundgren mengenai ulu hati sang bintang sampai napasnya berhenti. Malangnya, Stallone tidak mendapatkan klaim asuransi. Perusahaan asuransinya menyatakan, lukanya mirip kecelakaan mobil, bukan akibat tinju. Klaim itu pun baru cair setelah perusahaan asuransi menonton filmnya.
 
Jackie Chan
 
Aktor ini memang suka melakukan adegan berbahaya sendirian. Luka dan patah tulang pun sudah biasa. Namun, yang paling mengerikan, kata Chan, adalah saat syuting Armour of God pada 1986. Dia terjatuh dari ketinggian 7,5 meter pada bebatuan. Kepala dulu! Tengkoraknya pecah dan tulangnya masuk ke otak. Pada hari itu, Chan harus memakai sumpal plastik di kepala agar 'otaknya tidak keluar'.
 
Charlize Theron
 
Saat produksi Aeon Flux (2005), Theron melakukan back-flip (salto ke belakang) dan mendarat di lehernya. Dia nyaris lumpuh. Sejak saat itu, dia tidak pernah lagi melakukan adegan berbahaya sendirian.
 
Channing Tatum
 
Syuting The Eagle (2009) dijalani Tatum dalam kondisi udara beku. Untuk menghangatkan tubuh sang aktor, para kru menyiramnya dengan air mendidih yang dicampur air dingin. Tetapi, pada siraman terakhir, salah seorang kru lupa menambahkan banyak air dingin. Hasilnya, air separo mendidih pun menyiram Tatum tepat di bagian vitalnya.

Halle Berry
 
Bersama Robert Downey Jr pada film Gothika (2003), Berry bersemangat melakoni adegan perkelahian. Saat Downey memitingnya, Berry melawan. Krakk, tulang hasta di lengan Berry pun patah. Setelah beristirahat tiga pekan, Berry kembali berakting.***

 


YANG terbaru memang yang dialami Johnny Depp saat menjalani syuting film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Namun, sebelumnya, sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News