Stt...Chelsea Pastikan Nikah Tahun Ini

Stt...Chelsea Pastikan Nikah Tahun Ini
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Foto: Int/dok.JPNN

SETELAH mengunggah video pre wedding di YouTube beberapa hari lalu, pasangan selebriti muda Chelsea Olivia, 22, dan Glenn Alinskie, 26 menyatakan siap melangsungkan pernikahan tahun ini.
 
Pernyataan itu mereka ungkapkan saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), kemarin (11/3). Meski demikian, keduanya menuturkan belum memutuskan tanggal pernikahan.

"Masih lama. Kalau sudah dekat waktunya, pasti akan kita kasih tahu. Yang jelas tahun ini," kata Chelsea kepada wartawan.
 
Glenn menimpalinya dengan mengatakan bahwa persiapan pernikahan mereka sudah terlaksana sekitar 50 persen. Soal apa saja yang sudah dan belum terlaksana, Glenn masih pantang menjawabnya. "Apa ya? Ada deh," ucap Glenn bikin penasaran.
 
Namun, dia melanjutkan, salah satu hal yang belum fix adalah konsep pernikahan mereka. "Kita masih labil juga. Konsep ini bagus, itu bagus, masih pilih-pilih. Konsepnya belum tahu," tutur bintang sinetron Kau Yang Berasal dari Bintang tersebut.
 
Selain konsep, gaun pengantin belum kelar. Untuk urusan yang satu itu, giliran Chelsea yang angkat bicara.

"Banyak banget sahabat yang bisa membuatkan gaun. Kita pilih yang terbaik mungkin karena ini momen buat kita. Kami nggak mau menyesal karena salah pilih gaun," ungkap Chelsea.
 
Anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut juga menyatakan tidak memiliki impian yang terlalu muluk soal acara pernikahannya. Dia hanya meminta agar pernikahannya bisa berlangsung penuh khidmat di dalam gereja.

"Cuma ingin menikah di gereja dan diantar sama papa dan disaksikan kedua orang tua saat aku diserahin ke Glenn," papar Chelsea. (dod/c15/dos)


SETELAH mengunggah video pre wedding di YouTube beberapa hari lalu, pasangan selebriti muda Chelsea Olivia, 22, dan Glenn Alinskie, 26 menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News