Wanda Hamidah Janjikan Gaji untuk Masjid

Jika Terpilih Sebagai Anggota DPRD

Wanda Hamidah Janjikan Gaji untuk Masjid
Wanda Hamidah Janjikan Gaji untuk Masjid
JAKARTA - Mantan presenter sekaligus model yang kini menjadi caleg PAN, Wanda Hamidah, makin yakin bisa menduduki kursi DPRD DKI Jakarta. Ia berjanji jika terpilih, maka gaji yang diterimanya akan disumbangkan ke masjid.

“Ha...ha.., insyaallah (jadi caleg terpilih). Doakan aja,” ujar Wanda saat ditanya soal keyakinanya bisa lolos menjadi anggota DPRD. Wanda yang sudah sejak lama bergabung dengan partai yang dipimpin Sutrisno Bachir itu mencontreng di TPS 02, Lebak Bulus. TPS itu hanya berjarak sekitar 500 meter dari apartemennya, tepatnya di Gangd H Riin, Lebak Lubus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jika kelak terpilih , gaji pertama sebagai anggota dewan tak akan disentuhnya. “Saya sudah bertekad kalau terpilih, gaji pertama saya akan disumbangkan ke mesjid dan anak yatim piatu. Ya, kalau memang belum diberi amanah, saya kembali jadi notaris kok,” imbuhnya. Setahun lalu, Wanda memang sudah mengabdikan diri sebagai notaris di Cibinong, Jawa Barat.

Sebagai caleg, Wanda mengaku harus yakin dengan usaha yang telah dilakukan. “Ya donk, harus optimistis. Setiap apa yang kita lakukan itu kan harus diyakini berhasil. Toh, seandainya tetap belum diberi amanah, berarti belum saat ini,” pungkasnya.

JAKARTA - Mantan presenter sekaligus model yang kini menjadi caleg PAN, Wanda Hamidah, makin yakin bisa menduduki kursi DPRD DKI Jakarta. Ia berjanji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News